Gareth Bale

November Bale Resmi Tinggalkan Real Madrid

Kabar panas terkait status Gareth Bale di Real Madrid seakan tidak pernah ada habisnya, kali ini kabar terbaru menyebutkan jika sang pemain sudah tidak tahan dengan situasi yang ada, dan siap meninggalkan Santiagi Bernabeu di bulan November 2019 mendatang.

Bulan Juli 2019 kemarin, Zinedine Zidane selaku pelatih Madrid sudah mengambil keputusan soal masa depan Bale. Secara tegas pelatih asal Perancis itu menyatakan bahwa sang pemain tidak masuk dalam rencana timnya di musim ini.

Kepastian itu sudah sewajarnya menjadi dilema bagi Bale, dan banyak gosip menyebutkan jika langkah barunya akan terlihat di Tiongkok, Jiangsu Suning. Akan tetapi berita itu seakan tidak benar, pasalnya tidak ada kesepakatan antara kedua belah pihak sampai saat ini.

Sebenarnya sempat terdengar kabar bahwa Bale akan bertahan, meski menjadi cadangan sekalipun. Namun kali ini beria terbaru menyebutkan bahwa dirinya sudah tidak tahan, dan mencoba mencari jalan keluar agar benar-benar bisa meninggalkan Madrid di musim ini.

Lebih dalam menjelaskan bahwa datang penawar terbaru, dan mereka adalah Jiangsu Suning yang diklaim siap menyelesaikan semua urusan Bale bersama Madrid dalam jangka waktu satu bulan ke depan. Menurut berbagai sumber, Bale menilai jika Jiangsu Suning terlalu sulit untuk ditolak.

Usut punya usut, klub itu sanggup membayar Bale dikisaran gaji 1 juta pounds per pekan. Untuk itu Bale berencana menunggu bursa transfer Liga TIongkok dibuka lagi, di mana momen itu akan terjadi di bulan November 2019 mendatang.

Andai tidak mendapat ijin keluar, maka Bale siap mogok bermain untuk Real Madrid. Ditambahkan bahwa sang pemain sudah tidak suka dengan sikap Zidane. Menurutnya, sang pelatih tidak berlaku adil terhadap dirinya dan jelas berbeda dengan perlakuan ke pemain lain.

Meski mendapat kesempatan bermain di laga uji coba melawan AS Roma kemarin, namun ada skandal didalamnya yang mengandung banyak pertanyaan. Zidane vs Bale seakan tidak memunculkan reaksi di luar lapangan, melainkan di dalam ruang ganti.

Kesempatan Bale bermain di laga itu pun cukup banyak, dimana Zidane memberikan kesempatan bermain kepada pemain asal Wales itu selama 30 menit terakhir babak kedua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *