Zlatan Ibrahimovic Dan Tekanan Selama Di MU

Zlatan Ibrahimovic sudah mempunyai masa depan yang gemilang dalam dunia sepakbola dunia. Dia menjadi salah satu pesepakbola dunia, tetapi dia mengakui masih mendapat tekanan dalam tiap kinerjanya, termasuk saat dia berlaga di Manchester United.

Pesepakbola dunia dari Swedia itu sedang melaksanakan musim yang begitu baik di Inggris. Pada musim debutnya memperkuat Manchester United, Zlatan Ibrahimovic sudah mencatatkan 20 gol di seluruh laganya.

Hadirnya Ibrahimovic diinginkan dapat menaikkan performa si ‘Setan Merah’ yang dalam beberapa musim belakangan ini semakin terpuruk, terhitung sejak Sir Alex Ferguson mengundurkan diri sebagai pelatih mereka. Penyerang 35 tahun itu pun mempunyai rekor yang baik, sehubungan dengan perolehan gelar di ajang liga bersama klub-klub sebelumnya.

Namun, dengan Ibrahimovic pun MU masih merasakan tekanan besar untuk masuk ke posisi empat besar Premier League musim ini. Walau demikian, MU berhasil masuk ke babak final Piala Liga, dan masih tetap melaju di Piala FA serta Liga Europa musim ini.

” Jika Anda menjadi wakil sebuah klub yang hebat layaknya Manchester United, yang mempunyai catatan sejarah yang baik, sebuah klub yang tangguh Anda pasti tetap mendapat tekanannya, ” ungkap Ibrahimovic.

“ Lebih lanjut, Anda wajib selalu berupaya melindungi jalannya klub dan selalu memberikan penampilan yang terbaik, ” lanjutnya.

Menurut Zlatan Ibrahimovic, sebuah klub yang baik dan tangguh layaknya Manchester United, memang menjadikan pemain di dalamnya mendapat tekanan sehari penuh, apalagi saat akan melakukan laga yang penting dan itu hal yang biasa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *