Zlatan Ibrahimovic Dan Kejayaannya Di MU

Zlatan Ibrahimovic sudah bermain dengan mengesankan di musim debutnya di Manchester United. Dia ternyata tidak begitu kaget dengan apa yang sudah ditorehkannya, justru dia memang sudah menyakini hasil yang akan dia dapatkan selama di Liga Inggris.

Zlatan Ibrahimovic baru saja mendapat trofi keduanya dengan Manchester United setelah menang atas Southampton pada final Piala Liga Inggris musim ini. Pesepakbola dunia yang sudah meninggalkan Timnas Swedia itu menjadi bintang dengan perolehan dua golnya sehingga The Red Devils menang dengan skor akhir 3-2.

Selain dengan gelar juara, Ibra juga menjadi pemain yang sangat mementingkan kebugaran dan kesehatannya. Berumur 35 tahun, Ibra sempat ditakuti tidak akan bertahan bersama ‘Setan Merah’. Nyatanya, dia kerap membawa kemenangan pada timnya ini.

” Tidak, saya sudah menduga ini yang akan terjadi. Namun, banyak orang di luar sana yang tidak mengerti dengan kemampuan saya. Saya bergabung di Liga Inggris ini untuk membuktikan banyak saya masih dapat melakukan yang terbaik dalam karir saya, ” ucap Ibrahimovic.

” Mungkin banyak yang melihat saya tidak akan dapat berbuat banyak, namun saya terus melakukan apa yang saya yakini dan setiap tahun saya bisa mendapat trofi, ” lanjutnya.

Dengan dua gol kemenangannya bersama MU, pesepakbola dunia ini sudah membukukan 26 gol di semua ajang bola di musim ini. Dari para pemain yang berlaga di Liga Inggris musim ini, belum ada yang melebihi gol perolehannya.

” Untuk ini saya bergabung ke sini, saya bermain demi kemenangan dan saya sukses melakukannya. Saya hanya harus berjalan dan menjaganya karena semakin banyak yang saya dapatkan, semakin saya merasa puas, ” ucap mantan pemain Ajax Amsterdam dan Paris Saint Germain tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *