Isco

Zidane Angkat Suara Soal Masa Depan Isco

Spekulasi masa depan Isco secara perlahan mulai terungkap, melalui Zinedine Zidane mengaku jika sang pemain masih menjadi bagian penting dari Real Madrid. Zidane terlihat tidak ingin melebarkan masalah yang justru malah menimbulkan isu baru atas kepergian Isco.

Spekulasi masa depan Isco mulai terangkat ke publik karena sang pemain tidak mendapat menit bermain di bawah asuhan Santiago Solari. Dia terlalu lama menepi, entah karena cedera atau karena memang tidak dipilih pelatih. Situasi dan kondisi ini memperlihatkan penurunan performa Isco di atas lapangan.

Tak berhenti sampai disitu saja, Isco juga sempat bersitegang dengan Solari terkait kebijakan klub yang melarang pemain melakukan tindakan yang tidak dibawah sepengetahuannya. Isco memilih berangkat sendiri ke lapangan, sebab dia tahu bahwa dia tidak akan bermain.

Kini masa depan Isco berada di tangan Zidane, bakat bagus Isco di atas lapangan sejatinya tidak bisa diragukan lagi. Sejuah mata memandang, Isco tercatat sebagai pemain krusial dalam skuat Zidane dalam tiga tahun terakhir, tetapi entah mengapa Solari tidak terlalu menyukainya.

Zidane sendiri dikenal sebagai salah satu pelatih yang tak sungkan untuk merubah susunan skuatnya, dan Isco bisa jadi menjadi korban. Dia tidak benar-benar jadi langganan starting line-up. Isco bermain dan dicadangkan dalam kesempatan yang seimbang.

“Semua pemain yang ada di skuat berkesempatan untuk bermain dengan menghadirkan susunan line-up yang saya pilih. Saya puas dengan usaha Isco.” buka Zidane.

Ungkapan yang disampaikan oleh Zidane di prediksi sebagai bentuk performa Isco yang belum maksimal. Artinya, jika Madrid berniat membangun skuat besar-besaran musim depan, Isco mungkin harus rela pergi.

“Kami layak mendapatkan lebih dari skor imbang. Kami punya peluang untuk mencetak gol, khususnya di babak pertama. Saya senang dengan cara kami bermain, niatan kami dan konsentrasi kami, tetapi tidak dengan hasil akhirnya,” cetus Zidane menanggapi hasil imbang kontra Getafe di lanjutan La Liga kemarin.

“Getafe berada di peringkat keempat, dan ada alasan kuat untuk itu. Mereka tampil baik. Mereka memiliki 55 poin dan hanya empat pertandingan sisa. Kata selamat harus anda sampaikan kepada mereka dan berharap mereka finis sebaik mungkin di liga,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *