Wenger Berterima Kasih Kepada Ludogorets

Tanggal, 7 Desember 2016 dini hari tadi menjadi hari besar bagi skuat The Gunners yang baru saja menang di laga tandang ke St. Jacob Park. Tim asuhan Arsene Wenger ini menang telak dengan skor 4-1.

Arsene Wenger mengaku puas dengan penampilan hebat anak didiknya ditambah lagi dengan berita Paris Saint Germain yang ditahan imbang dengan skor 2-2 ketika melawan Ludogorets membuat Wenger semakin bahagia. Pasalnya, dengan begitu Arsenal melaju ke posisi pertama dengan 14 poin dalam grup A Liga Champions, dan PSG harus puas di posisi kedua dengan 12 poin.

Wenger juga mengungkapkan bahwa hal ini dapat terwujudkan berkat penampilan hebat dari klub sepakbola Ludogorets yang mampu mengimbangi keperkasaan Paris Saint Germain dengan melakukan drama 4 gol.

Wenger semakin optimis dapat menjadi juara Liga Champions dengan komposisi pemainnya yang sekarang ini, dirinya berharap bisa bermain sebaik ini di level Premier League juga. “ Kami menjalankan tugas ini dengan cara yang baik, kami aktif bergerak dan secara keseluruhan tampil penuh komitmen, ” ucapnya.

Meski sudah cukup lama memastikan langkahnya ke babak 16 besar di Liga Champions, namun Arsenal sepertinya harus bersiap menghadapi lawan yang sulit di laga selanjutnya. Tim-tim besar yang lolos ke 16 besar adalah bukti bahwa tiap dari mereka memiliki kualitas dan kemampuan untuk dapat menjadi juara di Liga ini.

Arsene Wenger mengaku timnya sudah siap menghadapi siapapun yang akan menjadi lawannya di babak selanjutnya karena pengundian masih belum dilakukan. Tim-tim besar yang sempat menjadi pemilik peringkat atas Liga Champions seperti Barcelona dan Real Madrid dipastikan akan menjadi lawan yang sulit. (Lo).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *