Vardy Ungkapkan Dirinya Tak Akan Tinggalkan Leicester

Jamie Vardy yang menampilkan permainannya sangat bagus memliki potensi untuk menarik banyak perhatian beberapa klub di Eropa. Walau begitu, Vardy mengatakan bahwa ia tak ada niat untuk keluar dari Leicester City yang sekarang.

Pemain striker yang sekarang berumur 29 tahun tersebut merupakan salah satu pemain yang berhasil membawa tim Leicester City mendapat juara Premier League tahun 2015-2016. Selama ini, Vardy sudah ikut serta dalam 32 angka yang dicetak The Foxes pada liga dengan mencatat 24 angka dan 8 kali assist.

Kontrak Jamie Vardy dengan Leicester baru akan selesai pada tahun 2019. Sang Manajer yaitu Claudio RanieriĀ  menganggap bahwa para pemainnya termasuk Vardy akan membuat para klub yang lebih besar daripada Leicester tertarik dengan mereka, namun meminta mereka untuk tetap bertahan sampai 1 tahun lagi.

Tentang karier ke depannya Vardy, Leicester tak terlalu khawatir. Vardy tak memiliki niatan untuk hengkang pada musim panas nanti. ” Aku baru saja melewati liga dan kembali bermain di Liga Champions pada musim berikutnya, Aku sudah merasa senang berada di sini. ” ucap Vardy.

” Hal ini pernah saya katakan sebelumnya dan sekali lagi saya katakan, kami merasa seperti saudara disini. Kami tak hanya sekedar sekalinya Anda keluar dari tempat berlatih, dan Anda tak akan kembali bertemu dengan mereka hingga esok hari. ” ucapnya.

” Kami malah selalu berbincang satu dengan yang lainnya, makan bersama. Saya merasa di ruang ganti kami, itu merupakan hal yang utama untuk membuat kami bisa seperti sekarang ini, ” lanjut pemain tim nasional Inggris tersebut.

” Beberapa nama yang akan muncul selama musim panas, namun dengan para pemain yang kami miliki, dan keberhasilan kami menangkan liga, dan Liga Champions pada musim berikutnya, Anda akan harapkan hal tersebut bisa melindungi Leicester City tetap bersatu, ” ujar Jamie Vardy (Ek).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *