Taklukan Nerazzurri, Bianconeri Jadi Pemuncak Klasemen

Juventus kembali memperlihatkan keperkasaannya dengan mengalahkan Inter Milan dalam laga yang berlangsung di Juventus Stadium tersebut dengan skor akhir 1-0 untuk tim tuan rumah.

Juventus yang memang diprediksi keluar sebagai pemenang dalam laga itu terlihat menunjukan penampilan yang mendominasi tim tamu, beberapa kesempatan seperti yang dilakukan oleh Paulo Dybala itu sempat membuat para fans dan pemain Nerazzurri kesulitan. Namun berkat performa Samir Handanovic yang sukses menyelamatkan gawangnya, tim tetap aman.

Tidak ingin terus mendapatkan tekanan, Inter Milan mulai melawan dengan kesempatan yang diciptakan oleh Gagliardini yang berhasil menanduk umpan namun masih dapat ditahan oleh Gianluigi Buffon. Berjalan hingga menit krusial babak awal, atmosfir dan tensi laga semakin panas karena kedua tim sama-sama menampilkan penampilan terbaiknya.

Sampai gol pertama laga diciptakan oleh Cuadrado melalui bola buangan sepak pojok dengan sepakannya yang langsung masuk ke gawang Nerazzurri. Skor jadi 1-0 oleh Bianconeri lewat gol Cuadrado di menit ke-45 sebelum wasit meniup peluit tanda babak awal sudah usai.

Bermain di babak kedua dengan persiapan yang lebih baik, pemain Inter Milan terlihat memburu banyak peluang agar dapat menyamakan posisi. Hanya saja ketangguhan barisan di lini pertahanan Juventus justru menjadi tantangan yang besar untuk diterobos.

Sampai laga usai, skor 1-0 tetap merupakan harga mati dan menjadi bukti kemenangan Juventus, gol tunggal Juan Cuadrado, pemain pinjaman Chelsea itu menjadi hasil baik untuk mereka. Kini, Juve masih menjadi pemuncak kompetisi dengan 54 poin dari kemenangan tersebut, dan untuk Inter Milan masih ada di posisi ke-5 dengan hasil 42 poin.(Lo).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *