Sevilla Resmi Tersingkirkan Dari Copa del Rey

Sebuah laga yang hebat dilakukan Sevilla ketika harus berlawanan dengan Real Madrid dalam laga putaran kedua di kompetisi Copa del Rey musim ini. Sadar akan kekalahan di putaran awal dengan skor telak 3-0 oleh Los Blancos, tim ini seakan menggila di laga kedua dan memberikan perlawanan berarti.

Akan tetapi, tim besutan Zidane tetam menjadi pemenang dan mengalahkan Sevilla dengan menang agregat 6-3. Pada lawa awal, Real Madrid menang dengan skor 3-0 dan di laga ini Sevillistas  memberikan perlawanan dengan skor akhir 3-3 atas Madrid.

Tetapi, dalam putaran kedua ini sejatinya tim ini nyaris seri dengan Madrid menjadi 3-3 di skor agregat, namun gol balasan tim Los Blancos benar-benar menghantam Sevillistas begitu saja. Mereka yang lebih mendominasi di awal dengan gol awal dari aksi goal bunuh diri Danilo menjadikan unggul 1-0.

Kemudian disamakan oleh gol Marco Asensio pada menit ke-47 babak kedua, hanya saja gol itu langsung dibalas Sevilla melalui Stevan Jovetic di menit ke-53. Tidak tanggung-tanggung, pemain ini bermain sepenuh hati dan kembali menambah keunggulan mereka.

Gol ketiga Sevillistas kali ini dilakukan oleh Vicente Iborra di menit ke-76 melalui serangan keras kaki kanannya yang tidak dapat dijaga. Sadar masih agregrat 4-3 oleh Madrid, Jovetic dengan rekan-rekannya kembali siap tempur. Hanya saja, Real Madrid memperoleh peluang emas pinalti di menit 81, Sergio Ramos sukses menjadi penendang yang menjadikan skor menjadi 3-2.

Jelang laga berakhir sebenarnya Real Madrid masih menang agregat tetapi, masuknya Benzema di menit-menit akhir memberikan hal tak terduga. Gol di menit ke-92 menjadikan langkah Sevilla mati dengan menyamakan kedudukan 3-3 atau menang agregat 6-3. (Lo).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *