Sang Ayah Dikritik, Anak Pemilik Valencia Ini Murka

Kim Lim, sosok cantik yang merupakan anak petinggi Valencia Peter Lim angkat bicara dan membalas kritikan yang dilayangkan oleh suporter tim ini mengenai kinerja ayahnya yang dinilai tak membawa pengaruh bagi klub tersebut.

Dalam media sosialnya, Kim Lim murka dan membalas kritikan para fans garis keras Valencia tersebut. disinggung soal kebijakan Peter Lim dalam memimpin timnya, para fans mengungkapkan bahwa pengusaha dari Singapura itu tak membawa kemajuan pada klub.

Tim asuhan Cesare Prandelli itu kini berada di peringkat bawah klasemen La Liga musim ini. Los Che kini ada di posisi ke-15 dengan hanya membukukan 11 poin. Sang Kelelawar Hitam sudah mendapat tujuh kegagalan dalam 12 laga mereka di La Liga.

Para fans garis keras memberikan tanggapan negatif pada ayahnya tentu menjadikan Kim marah. Wanita cantik ini mengatakan bahwa para penggemar tidak menggunakan otaknya saat memberikan tanggapan.

” Ini bagi semua penggemar Valencia CF. Saya rasa kalian harus berpikir dengan baik dan tidak gila serta bodoh dengan tanggapan kami tak memberi dukungan pada tim. Padahal, saudara saya, Chan Lay Hoon selalu menyaksikan laga tim, ” ujar Lim di akun Instragramnya.

Lebih lanjut, dirinya memaparkan bahwa keluarga mereka masih menjadi pengelola klub dan meminta agar semua penggemar klub tidak hanya melihat dari sudut pandang dan memakai otak jika ingin mengetahui yang terjadi di klub saat ini.

Lim juga mengatakan bahwa jika keluarganya menjual saham Valencia, maka yang mengalami kerugian adalah para suporternya sendiri. ” Bila Anda menghargai kami, saya akan menghargai kalian juga. Begitu juga sebaliknya. Saya tidak akan ambil pusing dengan yang terjadi dan omongan kalian, nantinya kalian yang akan rugi, ” tutup Kim Lim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *