luka jovic real madrid

Real Madrid Menangkan Perburuan Luka Jovic Dari Barcelona

Kabar kepastian masa depan Luka Jovic nampaknya sudah bisa ditebak, dimana kabar terbaru menyebutkan jika Real Madrid sudah memastikan diri akan mendapatkan tanda tangan sang pemain di bursa transfer musim panas 2019 mendatang.

Luka Jovic yang tergabung bersama klub Bundesliga Jerman, Eintracht Frankfurt sangat kencang digosipkan akan merapat ke Barcelona. Striker 21 tahun ini digosipkan akan mengisi posisi yang ditinggalkan Luis Suarez di lini serang Barcelona.

Akan tetapi, semua itu dianggap isapan jempol saja karena pengakuan sang ayah Luka Jovic mengklaim telah menolak tawaran Barcelona. Disini sang ayah beralasan takut ketika bergabung bersama Barcelona, bahwa Luka Jovic akan sulit mendapatkan tempat bermain, dan atas dasar itulah dia menolak tawaran Barcelona.

Kepastian itu ternyata sampai ke kubu Real Madrid. Tim asal Ibukota Spanyol itu bersiap untuk merekrut Luka Jovic di bursa transfer mendatang. Ketertarikan Madrid terhadap Luka Jovic, sangat jelas karena mereka membutuhkan sosok penyerang baru.

Ketika ditinggal Cristiano Ronaldo, produktifitas gol Real Madrid menurun drastis. Zidane merasa dia sudah tidak bisa bergantung lagi terhadap Karim Benzema dan Gareth Bale untuk menjadi mesin pencetak gol baru di musim depan.

Situasi ini memaksa Zidane untuk melihat apa yang dihasilkan oleh Luka Jovic yang sukses mengemas 25 gol di 39 pertandingan untuk Frankfurt musim ini yang sudah seharusnya Zidane terpikat. Di samping itu, Madrid juga mengetahui bahwa Luka Jovic tidak pindah jika tidak mendapat jaminan bermain.

Dalam mewujudkan ambisinya, Madrid pun telah melangsunkan negoisasi tertutup dengan pihak Frankfurt dan agen Jovic. Hasilnya mereka meminta kepada semua pihak untuk bisa meyakinkan Luka Jovic agar mau merapat ke Santiago Bernabeu.

Madrid untuk hal ini siap membayar tinggi kepada Frankfurt di musim panas nanti dengan mahar transfer 60 juta pounds agar Luka Jovic benar-benar berseragam Los Blancos di musim depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *