Lewadowski Siap Memecahkan Rekor Jika Pindah Ke China

Tidak berhenti usaha keras klub-klub sepakbola dari Tirai Bambu ternyata untuk membajak pemain-pemain Eropa. Kali ini, Robert Lewandowski, pemain dari Bayern Munich tersebut baru saja menolak tawaran gila dari klub asal China.

Melalui agennya, Cezary Kicharski membenarkan bahwa kliennya tersebut baru saja menolak tawaran gila untuk bermain di China. Meski begitu Kicharski tetap menegaskan bahwa kliennya tersebut akan tetap meninggalkan Bayern Munich dan ingin mencoba hal baru.

Meski disebutkan ingin pindah dari tim yang bermarkas di Allianz Arena itu, namun nyatanya Lewandowski justru menandatangani kontrak kerja baru dengan Bayern Munich dengan durasi kontrak hingga tahun 2021 mendatang.

Mungkin dalam beberapa tahun menatang, Lewandowski baru akan benar-benar mantap untuk hengkang dari Allianz Arena. Kicharski menambahkan bahwa dirinya dikontak secara langsung oleh seorang agen sepakbola yang sudah sering membawa pemain-pemain ke sepakbola China untuk bernegosiasi mengenai Robert Lewandowski.

Sang agen menjelaskan bahwa klub sepakbola dari China yang tidak ingin disebutkan namanya ini siap menggaji Robert Lewandowski jauh lebih tinggi dari gajinya kini dan kalah dari gaji Carlos Tevez di China.

Dipercaya nantinya gaji Lewandowski sekitar Ł600.000 untuk tiap minggunya, dan lagi tim asal China itu siap memecahkan rekor transfer pemain termahal untuk Lewandowski dengan nominal hingga Ł170 juta. Namun lewat sang agen, Lewandowski menolak untuk pindah ke sepakbola China dan membuka kesempatan bagi tim-tim besar lainnya. (Lo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *