Klarifikasi Keributan Messi Seusai Dikalahkan City

Pemain ternama dan bintang Barcelona yaitu Lionel Messi tengah diberitakan sempat mengalami keributan seusai Barca dikalahkan Manchester City pada 2 November 2016 lalu. Laga penyisihan Liga Champions tersebut dimenangkan oleh tim tuan rumah, City dengan skor 3-1, dan Messi merasa kecewa dengan hasil tersebut.

Baru-baru ini terungkap, bahwa Lionel Messi bertengkar dengan salah satu pemain dari Manchester City. Beberapa media di Inggris mengungkapkan bahwa Messi berkelahi dengan gelandang ManCity, Fernandinho.

Setelah diteliti, ternyata bukan Fernandinho, melainkan asisten manajer City yaitu Mikel Arteta yang adalah mantan pemain Arsenal. Perseteruan berawal saat Messi menunggu wasit Viktor Kassai di lorong pemain. Messi hendak memberikan protes kepada Kassai saat itu. Tiba-tiba, Arteta lewat sambil mengatakan kata-kata yang tak baik kepada Messi. “ Cepat kembali. Keluar dari sini dan pergi ke ruang ganti, ” ucap Arteta.

Messi yang sedang ingin melakukan protes merasa emosi dan tidak terima dengan perkataan Mikel Arteta dan menyerangnya. “ Anda kemari dan ulangi kalimat itu di depan wajah saya, ” ungkap Messi dengan nada tinggi.

Saat itu situasi sempat memburuk, Lionel Messi dan Arteta hampir saling menyerang secara fisik, tetapi fakta uniknya yang mneyudahi keributan itu adalah Sergio Aguero, pemain Manchester City. Aguero datang dan memisahkan Messi dan Arteta yang sedang berseteru di lorong (Lo).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *