Kemenangan Pertama Stefano Vecchi Bersama Inter Milan

Setelah mengalami beberapa perubahan besar dengan adanya pergantian pelatih setelah adanya pemecatan atas Frank de Boer dari kursi manajer Inter Milan. Kali ini Inter berhasil meraih kemenangan atas Crotone dalam lanjutan Serie-A pada 7 November 2016 pagi dini hari tadi.

Inter Milan menggasak habis Crotone dengan skor akhir 3-0, laga tersebut berjalan sesuai dengan harapan mereka yang dilaksanakan di Giuseppe Meazza. Sejak dimulainya laga, memang terlihat dominasi Mauro Icardi dan rekan-rekannya.

Walau bermain dengan dominasi bola yang lebih tinggi, namun tim lawan memasang permainan bertahan yang amat rapat dengan tidak memberikan celah sedikitpun kepada pemain Inter untuk melakukan ancaman ke gawangnya.

Terbukti hingga babak pertama selesai sama sekali tidak ada gol tercipta, hanya ada beberapa ancaman yang tidak begitu terarah. Bermain di babak kedua situasi tidak jauh berbeda karena kubu Milan masih kesulitan untuk menembus pertahanan rapat dari lawan. Namun menjelang akhir laga yang nyaris berakhir dengan skor 0-0 itu.

Gol pertama laga tercipta di menit ke-84, Ivan Perisci merupakan pemain pertama yang mencetak gol di laga ini dengan bantuan Icardi. 4 menit kemudian, Inter menambah pundi-pundi golnya setelah mendapatkan kesempatan emas pinalti, Mauro Icardi yang menjadi eksekutor sukses mencetak gol kedua Inter Milan.

Keunggulan 2-0 ini membuat pertahanan Crotone terbuka, pada menit ke 90+3 waktu normal Inter menciptakan gol ketiganya. Kali ini, Mauro Icardi yang melakukan golnya sendiri sekaligus mengakhiri laga dengan kemenangan 3-0 (Lo).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *