Kekuatan Timnas Maroko di Piala Dunia 2018

Kekuatan Timnas Maroko di Piala Dunia 2018

Timnas Maroko yang berhasil melangkah ke Piala Dunia Rusia 2018 bukanlah sebuah kebetulan saja. Salah satu negara Afrika Utara tersebut melangkah Piala Dunia karena para pemain yang apik mereka miliki tak bisa dipandang remeh.

Ada banyak pemain Maroko yang telah tampil di dunia sepakbola Eropa. Diantara mereka semua banyak yang sukses mencapai tim papan atas liga Eropa. Sebut saja yang familiar di skuad Juventus, Medhi Benatia. Pemain inil adalah yang nanti akan menjadi bahan perbincangan akan memimpin para rekannya untuk lebih oke lagi di Rusia. Ada juga bekas pemain AC Milan yang sekarang ini bermain bersama Genoa, Adel Taarabt. Taarabt sesungguhnya sekarang ini adalah pemain Benfika, yang dipinjamkan ke Genoa.

Ada lagi pemain yang lain seperti Oussama Assaidi yang pernah tampil di liga Inggris bersama Liverpool. Sekarang ini, ia tampil bersama tim Belanda bersama Twente. Jangan lupakan juga sosok Achraf Lazaar, yang sempat di Palermo dan Newcastle United, sekarang ini juga ia ada di Serie A bersama dengan Benevento.

Ada lagi Sofiane Boufal yang bersama Southampton di Liga Inggris, pernah tampil di Liga Prancis. Liga Jerman, serta Amine Harit, yang tampil di Schalke 04. Dan masih ada  pemain muda, Hakim Ziyech yang tampil di Eredivisie Belanda bersama Ajax Amsterdam.

Tentu masih banyak lagi pemain Maroko di Eropa yang belum disebutkan. Mereka merupakan pemain kuat yang kebolehannya tak diragukan. Mereka ingin menunjukkan kebolehan di Rusia nanti. Bermain untuk negara untuk sebuah ajak paling terkenal yaitu Piala Dunia.

Kebolehan Timnas Maroko di Piala Dunia 2018

Tidak sedikit yang menilai Timnas Maroko adalah tim yang tidak diunggulkan, daripada dengan tim lain yang sudah sering ikut serta dalam Piala Dunia. Ditambah Maroko tergabung di grup yang ketat bersama Portugal, Spanyol, dan Iran. Mungkin saja Maroko menjadi kuda hitam di grup tersebut. Mereka miliki para pemain hebat. Juga seorang pelatih spesial seperti Herve Renard. Herve akan menunjukkan semaksimal mungkin untuk mengantarkan tim besutannya raih hasil yang optimal di Rusia nanti. Seperti apa yang telah ia lakukan di tahap penyisihan.

Tak ada yang tak mungkin di Piala Dunia 2018 yang akan berlangsung kurang dari 1 bulan lagi. Walau demikian, Maroko sukses menahan banyak klub untuk bisa menapakkan kaki di Rusia. Hal tersebut merupakan sebuah tanda, selalu ada peluang dan malah ada banyak kans untuk meneruskan tren positif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *