Kalahkan Watford 2-0, Manchester United Semakin Mematikan

Hasil baik kembali dapat diraih oleh skuat Manchester United setelah menjalani laga yang sulit sampai minggu yang ke-25 Premier League musim ini.

Manchester United baru saja mendapatkan tiga poin tambahan seusai menang atas Watford di Old Trafford dengan skor akhir 2-0 tanpa balas. Juan Mata, pemain MU yang sedang berjuang di timnya di musim ini dengan Jose Mourinho ini menciptakan gol pertama laga di menit ke-32. Unggul 1-0 dari gol Juan ini terus bertahan sampai turun minum babak awal.

Di babak kedua, Anthony Martial yang sedang diberitakan sulit untuk bersaing mendapatkan posisi di tim inti ini mendadak mengejutkan publik. Martial sukses mencetak gol setelah cukup lama puasa menciptakan gol yang di menit ke-60.

Gol dari Martial ini juga ternyata menjadi gol terakhir laga karena tidak ada lagi gol tambahan. Kemenangan diperoleh oleh skuad Jose Mourinho setelah wasit meniup peluit tanda laga sudah usai dengan papan skor akhir 2-0 atas Watford.

Keberhasilan ini dinilai membawa kondisi positif di dalam ruang ganti pemain dan memperkuat kerjasama tim, selain itu dalam empat laga akhir-akhir ini, skuat The Red Devils sama sekali belum kebobolan gol sama sekali.

De Gea tampil dengan sangat apik melindungi gawangnya dengan banyak melakukan aksi-aksi yang menyelamatkan gawang timnya. Manchester United yang tetap ada di posisi ke-6 ini memiliki kesempatan yang besar demi mengejar para rival-rivalnya. Dengan hasil poin yang dikumpulkan sebanyak 48 poin, Manchester United hanya selisih 1 poin dengan Man City, Liverpool dan dua poin dengan Arsenal dan juga Tottenham Hotspurs. (Lo).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *