Juventus Pastikan Andrea Barzagli Akan Absen Lama

Sebuah berita tidak menyenangkan datang dari klub sepakbola, Juventus. Pihaknya sudah memastikan bahwa berita timnya kehilangan satu pemain itu benar. Sang juara bertahan Serie A dalam lima musim terakhir, dipastikan kehilangan salah satu pemain bertahan andalannya yaitu Andrea Barzagli hingga dua bulan ke depan.

Andrea Barzagli mendapat cedera pada bahunya. Dia menderita bahu dislokasi, ketika memperkuat Juventus dalam laga kontra Chievo Verona akhir minggu lalu. Awalnya, cedera tersebut diyakini hanya akan membuat pemain absen dalam waktu empat minggu. Namun, setelah dilakukan pemeriksaan mendalam, tim medis mengabarkan bahwa kondisi dari Barzagli lebih buruk dari sebelumnya.

Barzagli sudah menjalani pemeriksaan di rumah sakit J Medical. Dalam pernyataan pihak klub, mengungkapkan bahwa pemainnya mendapat dislokasi bahu pada bagian kiri. Sang pemain akan menggunakan alat penyangga sampai empat minggu ke depan. Perkiraan awal, dia baru akan bermain setelah dua bulan.

Keadaan yang sudah tidak memungkinkan itu menjadikan Andrea Barzagli akan menepi diberbagai laga sampai penutup tahun 2016 ini. Tim medis melaporkan bahwa, Barzagli baru bisa kembali merumput, saat Juventus kontra Bologna pada awal tahun 2017 mendatang nanti.

Kehilangan pemain seperti Andrea Barzagli tentunya akan memberikan celah besar bagi lini pertahanan Juve dan Allegri selaku pelatih harus dapat mencari solusi untuk masalah tersebut (Lo).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *