Jese Rodriguez Ingin Bertahan Di Las Palmas

Jese Rodriguez menjadi pemain pinjaman dari Paris Saint-Germain ke Las Palmas. Akan tetapi, dia sepertinya tidak bersedia lagi bergabung dengan PSG setelah waktunya di Palmas usai.

Paris Saint-Germain mengikat Jese Rodriguez sampai Juni 2021 mendatang setelah membelinya dari Real Madrid di musim panas lalu. Tapi, setengah musim kemudian, penyerang 23 tahun itu balik ke Spanyol dan memperkuat Las Palmas dengan status pemain pinjaman sampai akhir musim ini.

Selama di PSG, Jese memang tidak banyak merumput dengan tim inti. Dia sulit mendapatkan tempat karena banyaknya pemain hebat di bidangnya. Hal ini membuatnya hanya berlaga selama 14 kali bersama Les Parisiens dan dua kali sebagai starter.

” Saya tidak berpeluang selama di sana. Saya tak berlaga dengan arahan pelatih Unai Emery. Memiliki kontrak lima tahun dan saya akan kembali lagi ke PSG. Saya harap bertahan di Palmas, ” ujar Jese.

Lebih lanjut, dia mengatakan bahwa ini bukanlah kesalahan siapapun di klub. Unai Emery juga menjadi pelatih yang sudah memiliki 11 pemain terbaik, masing-masing di posisinya.

Sebelum menjadi pemain pinjaman di Las Palmas, Jese sejatinya sudah mendapat tawaran dari beberapa klub yang lain, termasuk Middlesbrough. Namun, Jese lebih ingin bermain di Las Palmas walau gaji yang dia terima tidak banyak.

” Saya ingin berada di sini, dekat bersama keluarga dan teman-teman saya. Saya merupakan pemain yang memegang janji dan pernah mengatakan ke pemimpin Las Palmas, yakni Miguel Angel, jika saya tidak di Paris Saint-Germain, saya akan bergabung di Palmas, ” tutup Jese Rodriguez.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *