Jawaban Oezil Mengenai Komentar Haters Untuknya

Mesut Oezil yang menyandang julukan si Raja Assist ini tengah mendapatkan kritikan yang sedikit aneh, Oezil tercatat bermain sangat baik di Piala Eropa 2016 bersama timnas Jerman. Terbukti di laga saat Jerman berhadapan dengan Ukraina, Jerman memenangkan laga dengan skor 2-0 dan dari 2 gol tersebut Oezil memberikan assist. Joachim Loew selaku pelatih dari tim nasional ini menilai Oezil sedang dalam kondisi terbaiknya di Piala Eropa.

Meski sudah mendapatkan penilaian bagus dari sang pelatih, Mesut Oezil masih tetap terkena kritikan-kritikan pedas dari orang yang tidak menyukainya. Hingga beberapa saat yang lalu, akhirnya Oezil berbicara lewat akun sosial medianya bahwa dirinya sudah tidak peduli dengan cuitan atau komentar dari orang yang tidak menyukainya kembali, Oezil menambahkan hanya ingin mendengarkan penilaian dari sang pelatih saja Joachim Loew.

“ Apapun yang mereka katakan mengenai saya mau itu positif atau negatif, saya sudah tidak peduli, ” kata Oezil.

Untuk saat ini yang terpenting bagi Mesut Oezil adalah menjaga kepercayaan pelatih dan mengharumkan negara kelahirannya di kompetisi Piala Eropa 2016. Sebagai tim yang kuat tentunya timnas Jerman sangat difavoritkan sebagai tim yang akan memenangkan Piala Eropa tahun ini. Untuk laga selanjutnya tim besutan Joachim Loew ini berhadapan dengan Polandia (Lo).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *