Inilah Perasaan Ancelotti Seusai Mengalahkan Pep Guardiola

Sebuah hasil manis berhasil dimiliki Carlo Ancelotti dengan berhasil memperoleh keberhasilan di laga kandang perdana Bayern Munich. Pelatih asal Italia ini berhasil membawa Bayern menghancurkan Manchester City 1-0 dalam laga persahabatan di Allianz Arena, pada 21 Juli 2016 dini hari tadi.

Carlo Ancelotti begitu antusias saat kali pertama tampil di kandang Bayern. Terlebih, dia dapat melawan pelatih ManCity. Pep Guardiola yang sebelumnya membawa Die Roten ini harus merasa malu karena dia kalah di laga debutnya dan di markas mantan klubnya sendiri.

“ Hari ini merupakan hari yang terbaik bagi saya, saya merasa seperti seorang anak kecil yang akan merasakan pergi ke sekolah untuk pertama kalinya, ucap Ancelotti. Ini suasana yang fantastis. Kami dapat mencapai hal bersama. Hari ini awal yang cukup bagus, melihat bagaimana kami bermain, ” kata Ancelotti.

Gol tunggal kemenangan Bayern dicetak oleh pemain muda, Erdal Oeztuerk. Gelandang 20 tahun ini memperdaya kiper pengganti ManCity, Angus Gunn lewat tendangan jarak jauh.

“ Tentu saja, selalu sulit melawan tim hebat seperti Manchester City. Mengingat ini adalah laga-laga awal kami di pramusim, kami bermain dengan cukup bagus, ” ucap Carlo Ancelotti.

“ Kami menunjukkan bahwa kami berada dalam kondisi bagus. Namun, kami masih punya waktu untuk memperbaiki diri, tegas mantan pelatih Real Madrid dan Chelsea ini. ”

Selanjutnya, Bayern Munich akan melawan tim Jerman, SpVgg Landshut pada tanggal 23 Juli 2016. Usai laga tersebut, Die Roten akan berangkat ke Amerika Serikat untuk melawan AC Milan, Inter Milan, dan Real Madrid di ajang International Champions Cup (Lo).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *