Inikah Sosok Pasti Pengganti Iniesta Di Barcelona?

Sebuah kabar datang dari Barcelona. Klub ini disebut-sebut memiliki rasa ketertarikan lebih dari pihak Barca kepada salah satu tim rivalnya yaitu Real Madrid. Pemain yang mereka inginkan adalah Isco.

Pemain dengan nama lengkap, Francisco Roman Alarcon Suarez yang lahir di Spanyol ini ternyata dapat menarik perhatian pelatih Barcelona, yakni Luis Enrique. Saat ini, pihak Barca kian mendekati Isco supaya dapat bergabung dengan mereka di tahun 2018 nanti dan berharap tidak akan memperbaharui kontrak kerjanya di Real Madrid.

Memiliki sisa kontrak sekitar satu tahun lagi, dan pihak Los Blancos sudah melaksanakan tahap pembicaraan terkait kontrak terbarunya, namun hingga kini belum menemukan kata sepakat. Proses negosiasi yang dinilai lambat ini ternyata disebabkab karena sang pemain meragukan dirinya dapat kembali berada di posisi inti bersaam tim utama Madrid.

Memperoleh waktu bermain yang sangat terbatas di musim ini menjadikannya enggan untuk langsung bersedia memperbaharui kontraknya. Melihat hal tersebut, Barca kian siap mendekati dan membayar atau menanti sampai waktu kontraknya usai jika memang sang pemain masih butuh waktu.

Selain itu, Blaugrana sudah berjanji akan menempatkan posisinya ke dalam daftar tim penting mereka. Bahkan sempet dikabarkan bahwa tempat Andres Iniesta akan diberikan padanya jika bergabung dengan Barca. Iniester memang dikaitkan dengan faktor kebugaran dan usia yang sudah senior, menjadikan pihak klub harus mencari pengganti yang dinilai akan berkembang seperti Iniesta.

Akan tetapi, saat ini Barcelona terdiri dari banyak pemain bintang, pasti akan ada menimbulkan kekhawatiran besar dari Isco jika harus bersama dengan tim musuh Madrid tersebut.

Pemain ini sendiri masuk ke Real Madrid di tahun 2013-2014, Isco sudah banyak berperan besar untuk timnya di laga-laga kompetisi besar. Diantaranya saat tim menjadi juara Liga Champions di musim debutnya, yakni 2015-2016, Copa del Rey 2014-2014. Klub Dunia di tahun 2014 dan 2016, juga UEFA Super Cup 2014 dan 2016. (Lo).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *