Ingin Gaji Tinggi, Bayern Munich Siap Bajak Koscielny

Sebuah kesalahan dan ketelodoran kembali dilakukan oleh pihak Arsenal dalam pengurusan pemain-pemainnya, Laurent Koscielny, pemain bertahan dari klub ini dikabarkan akan segera pergi dari The Gunners dalam waktu dekat ini.

Laurent Koscielny yang diketahui hanya menyisakan 1 musim lagi kontrak kerjanya itu hingga kini masih belum mendapatkan perpanjangan kontrak dari pihak manajemen. Hal ini memicu kemarahan para penggemar Arsenal karena berpotensi kehilangan Koscielny lantaran pihak manajemen tidak menjaga pemain-pemain terbaiknya itu di dalam tim.

Bayern Munich dikabarkan sangat tertarik untuk memakai jasa Koscielny di musim depan nanti, Bayern yang kini di nahkodai oleh Carlo Anceltti setelah ditinggal Pep Guardiola ke Manchester City. Mantan manajer Real Madrid ini yakin bisa membawa Bayern untuk naik ke level permainan yang lebih tinggi.

Carlo Ancelotti diketahui tidak memerlukan mengeluarkan tenaga, dengan hanya meyakinkan bahwa Laurent Koscielny akan mendapatkan gaji lebih tinggi dari yang diberikan Arsenal saat ini.

Laurent Koscielny sendiri memang diketahui sedang berharap mendapatkan kenaikan gaji jika ditawari perpanjangan kontrak oleh Arsenal. Koscielny juga diyakini berharap bisa mendapatkan gaji sebesar Ł90.000 kelaknya untuk 1 minggunya saja, mendengar kabar tersebut tentunya menjadi berita gembira bagi Ancelotti.

Bahkan, pihak Bayern Munich sudah siap bersedia untuk menggaji sesuai yang di inginkan Koscielny nantinya, kedatangan Koscielny nantinya akan bisa menutupi posisi pemain bertahan Bayern. Dikarenakan Bayern Munich kehilangan Medhi Benatia pemain bertahannya yang memilih bergabung dengan Juventus (Lo).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *