Higuain Mematahkan Puasa Golnya Saaat Hadapi Dinamo Zagreb

Laga 8 Desember 2016 dini hari tadi antara Juventus kontra Dinamo Zagreb berakhir dengan harapan Allegri, sang pelatih Juventus dengan kemenangan 2-0 atas Zagreb.

Dalam laga tersebut memang Juventus jauh lebih dijagokan keluar sebagai pemenang lantaran dengan statusnya sebagai raja sepakbola Italia sekaligus memiliki susunan pemain yang hebat-hebat. Laga awlanya berjalan biasa saja sejak awal laga hingga babak pertama berakhir, hanya sempat terjadi beberapa serangan namun tidak menghasilkan gol.

Masuk ke babak kedua, para pemain Juve baru mulai menampilkan kehebatannya kepada Dinamo Zagreb. Gol pertama laga akhirnya tercetak oleh Juve lewat Gonzalo Higuain. Gol ini terjadi berkat kemampuan individual Mario Lemina yang melewati pemain lawan dan memberikan operan dan langsung di eksekusi oleh Higuain.

Gol ini juga akhirnya memutuskan puasa goal seorang Gonzalo Higuain, pasalnya dia sudah jarang menciptakan gol dan baru kembali dapat mencetak gol saat menghadapi Dinamo Zagreb.

Keunggulan 1-0 menjadikan Juventus bermain dengan baik, memiliki rasa percaya diri yang tinggi membuat Daniel Rugani semaki bersemangat mencetak gol kedua. Sepakan pojok yang dilakukan Miralem Pjanic dapat dimanfaatkan dengan baik oleh Rugani yang bisa meloloskan diri dari penjagaan pemain lawan.

Berkat kemenangan ini juga Juventus menjadi juara grup H dengan perolehan 14 poin disusul oleh Sevilla dengan perolehan 11 poin dan lolos ke 16 besar. (Lo).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *