Ditolak Vardy, Wenger Kembali Mengincar Kante

Resmi gagal mendatangkan seorang Jamie Vardy akhirnya Arsene Wenger manajer dari The Gunners ini membuat wacananya mengenai kegagalannya. Wenger mengaku sudah tidak akan mengejar Vardy lagi lantaran tawaran yang diberikan sudah ditolak dan Vardy akan memperpanjang masa baktinya di Leicester City.

Akan tetapi, seolah tidak mengenal kata menyerah, Arsene Wenger justru sangat berhasrat mendapatkan N’Golo Kante rekan dari Jamie Vardy yang sama-sama membela Leicester City.

Perlu diketahui, Arsenal sudah melakukan pendekatan selama 3 minggu lamanya yang membuat Wenger sendiri turun tangan untuk mendekati Vardy, dan pada akhirnya Vardy menolak tawaran kontrak kerja senilai Ł20 juta dan Wenger menghormati keputusan tersebut.

Di sisi lain, Wenger juga tersanjung oleh penampilan N’Golo Kante bersama Leicester City di musim lalu, Kante dinilai berperan sangat penting sehingga bisa membuat Vardy sebagai pemain Inggris terbaik meski kalah tipis dengan Harry Kane dalam jumlah gol.

Tidak segan-segan, Arsene Wenger berbicara bahwa dirinya lebih bersemangat lagi kini untuk bisa mendapatkan N’Golo Kante yang berposisikan sebagai pemain sayap itu. Arsenal sendiri sudah memiliki Granit Xhaka yang memiliki posisi yang sama dengan posisi bermain Kante di The Foxes. Tentunya Kante akan ragu apakah nantinya nasib Kante akan menjadi pemain pelapis atau pemain inti tim The Gunners (Lo).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *