Deretan Hasil Buruk AC Milan di Awal Tahun 2017

Sebuah hasil tidak mengenakan dialami oleh AC Milan setelah harus kembali kalah kali ketiga. Milan dikalahkan Udinese dengan skor 2-1 di laga kandang mereka. Dikalahkan oleh tim kecil menjadi beban malu I Rossoneri, karena Milan diketahui sempat unggul lebih dulu di awal laga.

Gol cepat di menit 8 dicetak oleh Giacomo Bonaventura, namun keunggulan itu hanya bertahan sebentar. Udinese mampu melakukan gol penyama melalui Cyril Thereau pada menit ke-31, dengan sepakan kerasnya tersebut, bola langsung masuk ke dalam gawang yang di jaga Donnarumma.

Sampai turun minum babak pertama, skor 1-1 menjadi perolehan sementara untuk kedua tim. Memasuki babak kedua, terlihat pemain AC Milan terlihat percaya diri, begitu juga dengan tim lawan.

Dimulainya babak kedua, pemain I Rossonerri bermain lebih menekan dan terus melakukan penyerangan ke gawang Udinese. Namun, fokus menyerang, tim lawan malah mendapatkan peluang emas dengan serangan balik yang gesit. Seketika itu juga, Milan kecolongan 1 gol lewat tendangan Javier de Paul yang membentur tiang gawang bagian dalam.

Selisih 1 gol membuat kedudukan berubah lagi, meski begitu anak didik Montella itu tetap berusaha semaksimal mungkin untuk mengejar ketertinggalan. Usaha terakhir Milan adalah saat tendangan Gianluca hanya membentur tiang gawang lawan dan masih dapat di amankan kiper mereka.

Setelah itu, tidak ada lagi peluang baik sampai wasit meniup peluit panjang tanda laga usai dengan kemenangan 2-1 bagi Udinese. Dengan hasil itu, AC Milan sangat diragukan dapat melaju dengan baik di Serie-A ataupun berakhir di peringkat ke-3 besar untuk melaju ke Liga Champions musim depan.(Lo).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *