CR7 Dipastikan Tampil Melawan Ajax

CR7 Dipastikan Tampil Melawan Ajax

Fans Juventus nampak sedikit tenang setelah mendengar kabar bahwa mega bintang Cristiano Ronaldo sudah berlatih bersama rekan-rekannya pada hari Senin 8 April 2019 kemarin. Kabar ini sekaligus membuat mereka siap untuk bertandang ke markas Ajax Amsterdam di Johan Cruyff Arena pada leg I babak perempatfinal Liga Champions musim ini.

Dalam persiapannya, Juve akan resmi bertanding pada hari Kamis, 11 April 2019 mendatang. Dengan kembalinya Ronaldo di dalam skuat inti Juventus, kemungkinan besar sang pemain akan ikut terbang ke Belanda. Terlepas dari itu, Massimiliano Allegri sebagai pelatih belum bisa memastikan apakah Ronaldo akan turun sebagai starter atau sebagai pemain pengganti.

Banyak rumah prediksi mengeluarkan tanggapan bahwa Ronaldo baru akan bermain ketika Juventus bermain dibawah tekanan. Dimana Ronaldo akan berada dibangku cadangan terlebih dahulu, sebagaimana Allegri tidak ingin memaksakan kondisi Ronaldo untuk tampil 100 persen.

Sejatinya kualitas Ronaldo sangat dibutuhkan Juventus saat menghadapi Die Amsterdammers. Hal ini tidak lepas dari catatan positif Ronaldo ketika jumpa wakil Belanda tersebut. Di sepanjang karirnya bersama Real Madrid, Ronaldo sudah berjumpa Ajax sebanyak lima kali.

Dalam rentetan pertemuan tersebut, Madrid selalu menang dan Ronaldo sendiri sukses mencatatkan tujuh gol ke gawang Ajax. Adapun fans Juventus tidak perlu khawatir, pasalnya mesin gol mereka bukan hanya Ronaldo saja. Terbukti sosok pemain muda bernama Moise Kean sedikit memberikan harapan positif bisa menggantikan posisi Ronaldo sebagai mesin gol.

Catatan Kean sendiri cukup meyakinkan, dimana dia sukses mencetak tiga gol di tiga pertandingan terakhirnya. Kualitas terbaiknya adalah sukses mencetak gol kemenangan kontrak Empoli dan AC Milan. Tak berhenti sampai disitu saja, Kean juga sukses membantu Italia memenangkan dua pertandingan fase grup Euro 2020.

Terlepas dari peluang di Liga Champions, Berita Bola Terkini mengabarkan bahwa potensi besar meraih gelar juara Juve di musim ini lebih terlihat di ajang Serie A Italia. Andai Napoli kalah dari Genoa di pertandingan lanjutan akhir pekan nanti, maka Juventus bersama Ronaldo dipastikan mempertahankan gelar juara delapan kali beruntun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *