Bangkit Kembali, Leicester City Menang Kontra Liverpool

Setelah mendapat hasil yang buruk selama musim ini, khususnya selama laga Premier League, Leicester City kembali bangkit menjadi tim pemenang di laga terbaru mereka.

Pemenang Premier League di musim yang lalu memberikan kejutan. Laga kemarin antara Leicester City kontra Liverpool di King Power Stadium sukses dimenangkan oleh The Foxes dengan skor akhir 3-1. Laga ini menjadi laga perdanan tanpa adanya Claudio Ranieri sebagai pelatih tim. Craig Shakespeare menjadi pelatih sementara bagi The Foxes dan dinilai dapat menempatkan posisi tim dengan hasil memuaskan.

Craig Shakespeare adalah seorang asisten pelatih yang bergabung dengan The Foxes sejak tahun 2011 lalu dan baru kali ini memperoleh peluang pertamanya menjadi pelatih tim utama Leicester. Sejak laga itu berlangsung terlihat jelas dominasi bola dari Jamie Vardy dan teman-teman.

Beberapa kali usaha yang dilaksanakan, hingga akhirnya berbuah manis dalam gol pertama laga yang tercipta di menit ke-28. Jamie Vardy menjadi pemain pertama yang melakukan gol awal laga. Keunggulan skor 1-0 ini terus berlanjut jelang akhir babak pertama, gol kedua Leicester kemudian terjadi lewat Danny Drinkwater.

Danny Drinkwater melakukan aksinya dengan mengeksekusi umpan dari Albrighton dengan sepakan volinya dan menjadi penutup babak awal dengan skor menjadi 2-0. Di babak kedua, pemain The Reds semakin memberikan perlawanan yang kuat bagi tim tuan rumah, dan Jamie Vardie kembali mencetak gol ketiga untuk timnya melalui aksi tandukannya pada menit ke-59.

Tim asuhan Juergen Klopp tersebut benar-benar begitu tidak berdaya dengan performa The Foxes yang bangkir kembali. Sampai menit ke-67, Liverpool dapat mencetak satu gol balasan dari Coutinho dari depan gawang The Foxes.

Sampai laga selesai di skor akhir 3-1 merupakan hasil akhir dan Leicester City dapat memiliki tambahan 3 poin, yang menjadikan tim ini naik satu posisi di dalam klasemen Premier League sementara. (Lo).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *